Selain diperoleh dari partisipasi dalam bentuk donasi oleh para sivitas akademika, alumni, perusahaan, kerjasama, maupun masyarakat luas, penghimpunan Endowment Fund (Dana Abadi) juga diperoleh dari penjualan Tel-U Coffee for Endowment. Sebuah kafe yang memiliki konsep bahwa setiap cangkir kopi yang dihidangkan kepada para konsumen bukan hanya menjadi minuman yang memberikan semangat, melainkan juga sebagai sarana kontribusi langsung bagi Endowment Fund (Dana Abadi).
Pada bulan September, Oktober, dan November, penjualan Tel-U Coffee mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya sehingga nominal yang diperoleh untuk Endowment Fund juga bertambah secara signifikan. Dana abadi yang dihimpun dari penjualan Tel-U Coffee dalam ketiga bulan tersebut yaitu:
- Bulan September sebesar Rp30.065.217,-
- Bulan Oktober sebesar Rp28.323.866,-
- Bulan November sebesar Rp19.977.466,-
Setiap cangkir Tel-U Coffee yang dinikmati bukan hanya sebagai lambang kesetiaan bagi Tel-U Coffee namun juga sebagai bentuk kontribusi dan partisipasi untuk memajukan pendidikan melalui Endowment Fund.